Cerita Mumet

Pada Hari ini gua merasakan sesuatu yang teramat galau, gimana gak galau broo… hari ini gua ada tugas Pemrograman web , nah kalau udah bicara tentang pemrograman… wah, bener-bener serasa otak ini mau meledak bro mikirinnya.. yang namanya belajar itu adalah untuk mencapai sebuah ke-tinggian. yang gua maksud ke-tinggian itu adalah suatu ilmu yang harus diraih setinggi mungkin!. iya emang harus, nah lanjut lagi nih kecerita gue… soal gua meningin ini kenapa coba??? ya gak pening banyak faktor yang menyebabkan gua bisa pusing tujuh keliling salah satunya ya otak gua yang belum mampu untuk mengasah ilmu pemrograman :p … kalau ngasah nya pake asah pisau mah enak … wah bener-bener deh  galau gua hari ini. dan lebih parahnya kalo gua gak bisa ngerjain tugas ini gua bakalan disuruh keluar sama dosen gue 😀 kalau untuk anak yang suka cabut/gak masuk kuliah mah seneng-seneng aja lah ya… dan gimana untuk anak yang se-rajin gue?? wah bener-bener sedih gua mikirinnya.., sebenernya gua bukannya gak bisa untuk ngerjain ini.. cuma.. gua nya aja yang males .ahahahahaha 😀 .mau gak mau ya hari ini juga gua harus melanjutkan misi tugas ini bro supaya cepet kelar….permasalahannya lagi koneksi internet yang lemot, bikin pusing lagi … hadeh bro bro…  kalao ibaratnya buah dipetik lalu dimakan dan rasanya asem itu kan sakit bro…udah berusaha tapi gak menghasilkan sesuatu yang bisa menyenangkan hati ..

duh brooo… usai dulu deh cerita gue, lain waktu gua mau curhat lagi deh di blog gua ini… thnksyuu…